Tuesday, April 10, 2012

Chapter II : Daily Life Part I

okay, pertama post ini isinya cuman whining sehari-hari gw
you've been warned

haduh, setelah pulang dari bekasi ke bandung, banyak banget kerjaan yang numpuk, jadwal, kegiatan, acara, aktivitas saling numpuk jadwalnya.
banyak yang harus gw pilih, gabisa milih semua

dan juga tugas proyek akhir gw belom di kerjaiin!!
ah gila banyak banget yang harus gw lakukan , sedangkan waktu itu engga ada :(

udah gitu gw orangnya yaoming banget
jadi lelet geraknya
dan juga usaha kecil-kecilan gw entah kenapa dapet order terus secara rutin, padahal lapaknya di kaskus udah gw biarin(baca:gak disundul)

game-game online gw terlantar semua, gara-gara kerjaan sama 3DS baru :(
dan juga internet kosan yang scumbag >:(

project cosplay juga masih banyak yang numpuk

AAAAAAAAAAAAaaa~ my LIFE
Y U so CRUEL ??

PS : bagi yang gatau yaoming
dia adalah

No comments:

Post a Comment

Let us discuss it :)